Minggu, 17 September 2017

6 Smartphone Tanpa Bezel Terbaik pada 2017

Jakarta - Smartphone dengan desain bezeless alias tepian layar yang sangat tipis mulai bermunculan sepanjang 2017 ini dan akan terus berkembang ke depannya.

Dipercaya, saat Google merilis Nexus 6, pembuat smartphonetak bisa terus meningkatkan ukuran layar karena keterbatasan ukuran tangan manusia. Oleh karenanya, dibuatlahsmartphone bezeless untuk memaksimalkan layar.
Smartphone berlayar besar dengan desain tanpa bezel juga diyakini bakal memungkinkan pengalaman multimedia menggunakan smartphone kian baik dibandingkan sebelumnya. Sejumlah vendor smartphone pun telah menghadirkan konsep bezeless masing-masing dalam produknya.
Penasaran desain smartphone bezeless mana yang terbaik sepanjang tahun ini? Berikut adalah 5 smartphone bezeless --yang telah rilis-- dengan desain terbaik seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (12/9/2017).

1. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus
Samsung merilis smartphone tanpa bezel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang memiliki desain Infinity Display. Kedua smartphone ini masing-masing memiliki screen-to-body ratio  84 persen dan 83 persen.
Keduanya juga masuk sebagai salah satu smartphone pertama yang mengusung desain bezeless. Pencapaian sebagai smartphone bezeless terbaik ini diwujudkan dengan layar lengkung di kedua sisinya. Kedua sisi edge bisa bekerja sangat baik berkat teknologi layar Amoled yang bisa dibengkokkan.
Meski begitu, konsep bezeless Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus mengharuskan Samsung menempatkan pemindai sidik jari di bodi belakang smartphone, sebab tak ada lagi tombol Home pada smartphone ini.

2. Samsung Galaxy Note 8

Seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8 juga mengaplikasikan desain Infinity Display tapi dengan layar yang lebih luas. Smartphone ini memiliki screen-to-body 3 persen.
Selain itu, sisi lengkung Galaxy Note 8 tidak begitu melengkung seperti pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Dengan begitu, layarnya yang berukuran 6,3 inci tampak lebih luas agar pengguna bisa lebih puas saat menggunakan S-Pen.

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SMK YANISBA BOARDING SCHOOL 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Ncep Januri | Published by Borneo Templates and Theme4all